Friday, May 6, 2016

West Ham United v Swansea City

TIM BERITA

West Ham akan diperkuat kiper Adrian untuk kunjungan Swansea karena cedera betis.

Darren Randolph, pilihan pertama untuk Hammers di Piala FA musim ini, diatur untuk mewakili.

Kapten Swansea Ashley Williams akan beristirahat selama Portugal dua pertandingan liga terakhir menjelang keterlibatannya di Euro 2016.

Neil Taylor, Gylfi Sigurdsson, Jefferson Montero dan Alberto Paloschi yang terluka, tapi Leroy Fer kembali setelah masalah hamstring.

Motd komentator CATATAN

John Motson: "Commentating di Boleyn Ground untuk terakhir kalinya akan menjadi momen emosional bagi saya mengingat bahwa saya telah pergi ke sana selama lebih dari 40 tahun sejak saya mulai dengan Match of the Day pada tahun 1971.

"Ini juga pertandingan kandang Sabtu lalu untuk para penggemar West Ham dan mereka akan ingin kemenangan untuk memindahkan mereka ke dalam dua poin dari urutan keempat Manchester City dan menjaga kualifikasi Liga Champions poker agen 1st mereka berharap hidup.

"Ketika sisi ini menarik pada bulan Desember, Swansea sedang berjuang. Mereka sekarang matematis aman dan saya pikir Alan Curtis layak banyak pujian untuk itu prestasi, paling tidak untuk memimpin mereka untuk kemenangan penting di Arsenal ketika Francesco Guidolin tidak hadir."

APA YANG MANAJER KATAKAN

Manajer West Ham Slaven Bilic: "Kami sangat senang dan bersyukur bahwa dengan tiga pertandingan tersisa kami berada dalam persaingan untuk tempat Eropa, apakah Anda sedang berbicara tentang empat besar yang cukup sulit tetapi mungkin, atau enam.

"Kami harus berada di puncak permainan kami dalam ketiga pertandingan ini karena ada beberapa tim di bawah kami yang mampu memenangkan pertandingan mereka, seperti kita, dan kesenjangan yang tidak begitu besar."

Swansea pelatih kepala Francesco Guidolin:. "West Ham adalah tim yang sangat baik dan mereka memiliki musim yang baik Tapi saya yakin bahwa kita memiliki kelompok yang baik, tidak hanya 11 pemain.

"Saya memiliki kesempatan untuk melihat beberapa pemain yang tidak bermain banyak dan ini penting bagi masa depan klub kami dan pemain kami."

FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

1. West Ham telah memenangkan tiga rumah pertemuan Premier League.
2. Swansea hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Premier League melawan West Ham (D3, L3).

West Ham United
1. The Hammers berada di 10 pertandingan tak terkalahkan di liga run (W5, D5).
2. Mereka hanya kalah dua pertandingan liga kandang review online indonesia musim ini dan tidak terkalahkan dalam 15 sejak Agustus (W8, D7).
3. West Ham telah mencetak 18 gol dalam tujuh terakhir pertandingan liga mereka.
4. Mark Noble telah mencetak tujuh gol musim ini, dua lebih dari di sebelumnya dua musim dikombinasikan.

Swansea City
1. Swansea tanpa kemenangan di empat laga tandang, kebobolan 12 gol selama menjalankan bahwa (D1, L3).
2. Mereka mencetak tiga gol dalam pertandingan untuk pertama kalinya musim ini melawan Liverpool akhir pekan lalu.
3. Hanya Newcastle (2) dan Aston Villa (1) telah memenangkan lebih sedikit tandang liga dari Swansea tiga musim ini.

No comments:

Post a Comment