Sunday, May 1, 2016

Claudio Ranieri - bos Leicester mungkin tidak menonton penting pertandingan Chelsea-Tottenham

Bos Leicester Claudio Ranieri mungkin tidak menonton pertandingan penting antara Chelsea dan Tottenham pada hari Senin karena ia dalam penerbangan dari Italia.

The Foxes akan merebut gelar Premier League jika Tottenham gagal menang di Stamford Bridge.

"Saya ingin menonton pertandingan Tottenham tapi aku Birmingham dalam penerbangan kembali dari Italia," kata Ranieri.

"Ibu saya berusia 96 tahun dan saya ingin makan siang dengan dia. Saya akan menjadi orang terakhir di Inggris tahu."

Italia belum pernah memenangkan gelar liga papan atas dalam karir manajerial, tetapi Leicester hanya dua poin dari kemuliaan berikut imbang 1-1 dengan Manchester United pada hari Minggu.

Namun, Ranieri berharap Spurs, yang memiliki tiga pertandingan tersisa, untuk memperpanjang menunggu Leicester. Jika Tottenham menang di Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak Februari 1990, maka Leicester bisa mengamankan gelar dengan mengalahkan Everton Sabtu depan.

"Dalam pikiran saya, Tottenham akan poker agen 1st memenangkan semua tiga pertandingan," katanya. "Saya sekarang fokus pada pertandingan Everton. Kami harus terus berkonsentrasi."

Bek Danny Simpson mengatakan pemain Leicester akan menonton untuk melihat apakah Tottenham tergelincir.

"Kami akan mencoba untuk bersama-sama besok dan menonton pertandingan," katanya. "Kami akan melihat apa yang terjadi."

'Hasil imbang tersebut adalah hasil yang tepat'

Ranieri mengatakan ia "puas" untuk mengambil poin dari Old Trafford.

"Kami tidak datang ke sini untuk memenangkan gelar, kami datang ke sini untuk membuat kinerja karena kita tahu itu pertandingan yang sulit," katanya.

"Hasil imbang tersebut adalah hasil yang tepat. Dalam 15 menit pertama, kami sedikit takut, tapi kami mencetak gol di saat yang tepat dan kemudian mendapat lebih percaya diri."

Kapten Wes Morgan, yang mencetak equalizer Leicester, menggambarkan hasilnya sebagai "langkah ke arah yang benar".

Dia mengatakan: "Itu sangat sulit Manchester United mendominasi penguasaan bola dan kami harus menggali dan tangguh [Judul] bukan milik kita sampai kita mendapatkan dua tangan di piala..."

Ranieri query keputusan wasit

Ranieri mempertanyakan beberapa keputusan yang review online dibuat oleh wasit Michael Oliver, khususnya pemberhentian gelandang Danny Drinkwater untuk kartu kuning kedua ketika ia menarik kembali Memphis Depay.

Drinkwater akan melewatkan pertandingan melawan Everton.

"Itu bukan [kartu merah] menurut saya," kata Ranieri. "Dan ketika Rooney berhenti Demarai Gray di tepi kotak, itu [kedua] kartu kuning. Tapi saya menerima keputusan wasit."

Dia juga menggambarkan siku Marouane Fellaini pada Robert Huth - tidak dihukum oleh wasit - sebagai "bukan acara yang baik dari dia".

No comments:

Post a Comment