Wednesday, May 11, 2016

Liverpool 1-1 Chelsea

sundulan Christian Benteke ini dibatalkan tujuan solo yang brilian Eden Hazard sebagai Liverpool tetap hidup harapan tipis mereka dari atas enam liga finish.

Pemain sayap Chelsea Hazard melepaskan tembakan rendah ke sudut setelah menjalankan menyilaukan untuk merekam gol keempatnya dalam empat pertandingan.

Tapi pengganti Benteke mendapat Reds titik pada Football tambahan waktu ketika ia menerkam setelah kesalahan dari Asmir Begovic.

Liverpool tetap kedelapan dan berada dalam tiga poin dari urutan keenam West Ham dengan kiri permainan.

sisi Jurgen Klopp, yang bermain West Brom pada hari terakhir, memiliki kesempatan lain untuk mengamankan Eropa sepak bola musim depan saat mereka bermain Sevilla di final Liga Europa pada 18 Mei, dengan tempat Liga Champions diberikan kepada pemenang.

Chelsea tetap kesembilan.

Hazard kembali ke nya brilian terbaik

Dalam permainan yang sering pendek poker agen 1st pada kualitas di sepertiga akhir, Hazard adalah pemain yang luar biasa.

Internasional Belgia telah mengalami musim yang sulit setelah bernama Pesepakbola Profesional 'Association Player of the Year musim lalu, menderita luka dan kehilangan bentuk sebagai juara bertahan Chelsea meluncur ke bawah meja.

Tapi setelah gagal mencetak gol di Liga Premier sampai April, 25 tahun kini memiliki empat dalam empat pertandingan terakhirnya - dan di sini ia kembali ke nya yang terbaik.

Menampilkan keseimbangan hipnotis dan kontrol dekat pada bola, Hazard memiliki 96 sentuhan - lebih dari orang lain di lapangan - dan menemukan rekan setimnya dengan 95,2% dari melewati nya.

kemajuan dalam bentuk telah datang terlambat untuk menyelamatkan musim Chelsea - atau pekerjaan mantan manajer Jose Mourinho - tapi kinerja Hazard menunjukkan dia bisa mencapai puncak untuk Kejuaraan Eropa, di mana, dengan tidak adanya Vincent Kompany, ia akan menjadi kapten Belgia.

Benteke mempertahankan momentum Liverpool

sisi Klopp adalah pada roll di Anfield, setelah pergi 12 terkalahkan di rumah dan mudah menepuk samping Villarreal dan Watford di dua pertandingan terakhir mereka.

Memiliki dipulihkan banyak tetap tim pertama untuk tim setelah tangkas sisi sebagian besar kedua-string terhadap Hornets, Liverpool memudar setelah awal yang cerah dan bisa saja jauh di belakang telah Bertrand Traore tidak melengkung lebar setelah pembulatan Simon Mignolet.

Tapi mereka membaik setelah istirahat, meningkatkan pangsa mereka kepemilikan dari 52% menjadi 58%, dan Daniel Sturridge dan Kolo Toure melewatkan kesempatan yang mulia sebelum intervensi akhir Benteke ini.

Sesama pengganti Sheyi Ojo berayun silang pencarian dari kiri dan Begovic hanya bisa sawit itu ke jalur striker Belgia.

Klopp meremehkan pentingnya hasil ini, tapi ini adalah titik yang akan menjaga faktor perasaan baik di Anfield di bawah Jerman karismatik sebelum akhir kedua mereka musim ini.

Man of the match - Eden Hazard

Apa yang mereka katakan

Manajer Liverpool Jurgen Klopp: "Hasil malam review online indonesia ini tidak penting, yang penting adalah bahwa kita mengambil informasi langsung dari permainan.

"Kami mulai dengan sangat baik, dan ketika kami bermain seperti itu dengan kompak kami membela kita bisa baik. Dalam pertandingan seperti ini, orang-orang memaksa Anda untuk menyerang. Kami harus mengembangkan banyak.

"Saya suka di sini. Ini adalah tempat yang bagus dan klub kelas dunia."

Manajer Chelsea Guus Hiddink. "Tim bereaksi sangat baik Kami bermain semua game untuk menang dan mendapat hadir beruntung di menit terakhir Kita harus membunuh itu dan aku kecewa tidak memiliki tiga poin..

"Hazard adalah hebat dan telah berkembang di kebugaran selama beberapa minggu. Ini bagus untuk melihat. Dia harus menderita banyak cedera tahun ini tapi aku sangat senang dia kembali.

"Para pemain menunjukkan mereka suka bermain sepak bola."

No comments:

Post a Comment