Thursday, April 14, 2016

Man Utd - Akankah Louis van Gaal tinggal -- ketidakpastian manajerial berlangsung

Louis van Gaal telah staved pemberitahuan obituari lagi.

menang 2-1 Piala FA perempat final Manchester United di West Ham, Rabu tetap hidup peluang mereka perak selama seminggu lagi ketika pertanyaan yang signifikan sedang ditanya tentang masa depan manajer.

Pengalaman ini tidak ada yang baru. Enam kali dalam Middlesbrough waktu kurang dari empat bulan, 64 tahun Van Gaal telah pergi ke pertandingan di tengah latar belakang spekulasi.

Pada setiap kesempatan, Inggris telah datang dengan hasil positif.

Namun bukan untuk mengakhiri perdebatan demam tentang siapa yang akan menjadi manajer musim depan klub, itu hanyalah menciptakan rasa ketidakpastian - setidaknya dari luar.

Sebagai orang-orang yang pada akhirnya akan memberikan penilaian tentang masa Van Gaal - co-chairman Joel dan Avram Glazer, ditambah wakil ketua eksekutif Ed Woodward - tidak mengatakan, bahkan internal, tidak ada orang di Inggris dapat sepenuhnya yakin apa yang akan terjadi selanjutnya di sebuah klub untuk siapa stabilitas manajerial diambil untuk diberikan di bawah Sir Alex Ferguson.

BBC Sport menilai posisi Van Gaal dan kandidat utama untuk menggantikan dia harus ia meninggalkan klub.

Akan Van Gaal tinggal?

Van Gaal adalah untuk mengakhiri musim kedua dari kontrak tiga tahun ia ditandatangani pada Mei 2014 untuk berhasil David Moyes. Dia pikir dia bisa diizinkan untuk sampai ke akhir itu.

musim pertama pelatih asal Belanda itu dipandang sebagai suatu keberhasilan karena ia membawa United kembali ke Liga Champions. Tahun ini telah berbeda.

Sedangkan usaha yang dikeluarkan dalam mengalahkan West Ham membuktikan pemain United masih siap untuk pertempuran atas namanya, pendekatan ketat Van Gaal, taktik dan seleksi tim telah menyebabkan kebingungan di ruang ganti.

Nor adalah pemain tertarik pada disukainya untuk pertemuan tim.

Fans telah menyuarakan ketidaksetujuan mereka poker agen 1st pada media sosial dan di telepon-in pada apa yang mereka anggap sebagai United 'sepakbola membosankan'. Banyak ingin Van Gaal diganti.

Namun Woodward yang tahu pemecatan Van Gaal akan menjadi pukulan pribadi ia mengambil tanggung jawab untuk pengangkatannya, mengikuti masa Moyes berumur pendek, yang sanksi atas saran Ferguson.

Woodward dan Van Gaal bergaul baik secara pribadi dan secara besar-besaran dipersingkat pra-musim perjalanan ke China pada bulan Juli dinegosiasikan semata-mata untuk memenuhi tuntutan manajer.

Belum ada pernyataan publik tentang apa yang Van Gaal harus mencapai untuk tetap dalam pekerjaannya.

Tapi apakah itu memenangkan Piala FA, mengamankan sepak bola Liga Champions, keduanya atau tidak, keputusan adalah sesuatu tetapi langsung.

Pertama, mengetahui bagaimana antagonis banyak penggemar telah menuju Van Gaal, yang 20 Mei batas waktu perpanjangan musim-tiket akan memberikan indikasi yang jelas tentang apakah 55.000 pendukung itu mempengaruhi akan terus membayar sampai £ 950 setahun untuk menonton sepak bola mereka telah disajikan musim ini.

Inggris telah mencetak 20 gol Premier League di Old Trafford, kurang dari setengah 41 tetangga Manchester City telah berhasil.

Kedua, jika Van Gaal adalah untuk tinggal di, bisa Inggris realistis membiarkan dia memasuki tahun terakhir kontraknya mengingat ketidakpastian yang akan membawa?

Ferguson merasa itu adalah masalah yang jelas pada tahun 2002, ketika ia membalikkan keputusan pensiun, mengatakan pemainnya telah mengambil kaki mereka dari gas.

Manchester City menyerahkan Manuel Pellegrini perpanjangan satu tahun untuk 2017 musim panas lalu untuk menghindari masalah yang sama, meskipun secara luas diasumsikan Pep Guardiola akan mengambil pekerjaan tahun ini, yang telah terbukti menjadi kasus.

Jika mereka memutuskan Van Gaal tinggal, Inggris mungkin harus juga melakukan hal yang sama, yang dalam public relations hal mungkin tidak review online mudah untuk mengelola.

Mourinho dan 'perjanjian lisan'

Mantan manajer Chelsea Jose Mourinho telah mengatakan kepada teman-teman dan rekan ia memiliki kesepakatan verbal untuk mengambil alih di Inggris pada musim panas dan telah menyatakan secara terbuka bahwa adalah ketika ia berniat untuk membuat kembali manajemennya.

Tapi tidak ada menandatangani kontrak, atau telah Woodward ditunjukkan ketika ada kemungkinan untuk menjadi salah satu.

Reservasi tentang gaya Mourinho sepak bola dan perilaku umum yang diungkapkan oleh Inggris legenda Sir Bobby Charlton dan ada juga tanda tanya tentang komitmen Portugis untuk pemuda.

Dalam menunjuk 'Class of 92' lulusan Nicky Butt sebagai kepala United dari akademi pada bulan Februari, Woodward berbicara dengan bangga dari "landasan" untuk tim pertama.

Satu positif terakhir untuk Inggris adalah dampak rumah-tumbuh Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Timothy Fosu-Mensah telah dibuat.

Hal ini diantisipasi klub akan berbicara dengan Mourinho di beberapa titik dalam waktu dekat, namun, dengan spekulasi tentang posisi Laurent Blanc di Paris St-Germain awal setelah keluar Liga Champions di Manchester City pekan ini, itu bisa berbahaya jika United menunggu terlalu panjang.

Bisa Giggs meningkatkan?

Hal ini dipahami para pemain Inggris akan menyambut janji asisten manajer Ryan Giggs 'menjelang Mourinho meskipun kurangnya georgejetson pengalaman. Hal ini juga menyarankan dia adalah calon yang disukai Ferguson dan Charlton.

Mantan rekan satu tim telah mengatakan Giggs 'tenang touchline sikap dan gaya masyarakat enak tidak memberikan seluruh cerita dan titik ke tahun ia telah menghabiskan memperoleh pengetahuan yang akan memungkinkan dia untuk mengambil salah satu pekerjaan profil tertinggi dalam manajemen.

pemain yang paling dihiasi dalam sejarah United, Giggs tahu klub dan tradisi yang lebih baik daripada siapa pun, memberinya 'centang tiga' untuk itu aspek pekerjaan, kata seorang sumber senior Inggris di Desember 2015.

Giggs berpikir dia mampu dan, jika Van Gaal adalah untuk pergi, ia akan tertarik.

Tapi bisa klub menunjuk seseorang yang catatan manajerial meluas ke empat pertandingan pada tahun 2014 berikut pemecatan Moyes ', terutama ketika pengalaman telah dibawa ke dalam fokus yang tajam dengan tugas pendek Gary Neville di Valencia?

Jika jawabannya tidak, apa yang terjadi pada Giggs? Ada keraguan signifikan tentang dia ingin bekerja dengan Mourinho atau, memang, Mourinho ingin bekerja dengan dia.

Bisa peran lain ditemukan untuk pemain yang membuat 963 Inggris penampilan?

Jika dia pergi, akan menutup teman Butt mengikutinya - dan membawa berakhir - sementara setidaknya - 'Kelas asosiasi langsung 92 dengan klub?

Siapa alternatif lain?

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino adalah salah satu yang jelas, setelah melihat bunga reputasinya di Inggris, pertama di Southampton, sekarang di White Hart Lane. Inggris tokoh senior telah berbicara dengan gemerlap tentang Argentina.

Dia tidak memenangkan piala seperti Mourinho meskipun, juga tidak tahu klub seperti Giggs.

Inggris belum pernah menemukan berurusan dengan Ketua Tottenham Daniel Levy sangat mudah, sehingga sulit untuk membayangkan Inggris mendarat Pochettino - terikat kontrak hingga 2019 - tanpa pertempuran berlarut-larut.

Dua berikutnya dalam taruhan adalah bos Southampton Ronald Koeman dan Blanc, sehingga indikasi adalah bahwa manajer berikutnya United akan datang dari Mourinho, Giggs atau Pochettino - bahkan jika Atletico Madrid Diego Simeone adalah layak disebutkan.
Keuangan - dan mengapa mereka penting

Terkait kinerja klausul dalam kontrak komersial utama United berarti akan ada dampak keuangan langsung dari kegagalan untuk lolos ke Liga Champions atau memenangkan piala domestik.

harga saham United dari $ 14,02 pada Rabu malam adalah 26% lebih rendah dari $ 18,99 itu dicapai pada 12 November 2015.

saham mereka tidak memiliki hak suara, tetapi mereka memungkinkan investor hak untuk publik kuis Woodward tentang kinerja United dan mematikan lapangan.

Kesempatan berikutnya untuk itu akan datang dalam minggu kedua Mei, ketika Inggris mengumumkan hasil kuartal ketiga mereka.
Bagaimana cara mempengaruhi perencanaan musim depan?

Ketidakjelasan di Old Trafford datang karena kebanyakan dari saingan United tahu persis di mana mereka menuju.

Jurgen Klopp masih relatif baru sebagai manajer Liverpool, Bayern bos Guardiola sedang dalam perjalanan ke Manchester City dan pelatih Italia Antonio Conte akan bergabung Chelsea setelah Euro 2016.

Dalam mengumumkan Conte sebagai manajer baru mereka pada tanggal 4 April, direktur Chelsea Marina Granovskaia mengatakan mereka senang telah mendapat kontrak sebelum musim panas karena "dibantu perencanaan masa depan Chelsea".

Jika Inggris tidak dapat menjawab pertanyaan sederhana yang akan menjadi manajer musim berikutnya, itu bisa membuktikan mahal dalam hal perekrutan pemain, terutama jika ada keputusan yang dibuat sampai setelah final Piala FA pada 21 Mei.

Fixture kebingungan

Dampak dari hasil yang tidak konsisten tidak hanya menyebabkan manajerial ketidakpastian.

Kontrak untuk testimonial Wayne Rooney, mengumumkan pada bulan Oktober 2015, tetap unsigned karena tanggal yang diusulkan dari pertemuan Old Trafford dengan Everton - 3 Agustus - bentrokan dengan babak kualifikasi ketiga Liga Europa.

Harus Inggris menyelesaikan keenam dan gagal untuk memenangkan Piala FA, mereka hampir pasti akan bermain di dalamnya.

Terlepas dari artinya tidak ada tawaran komersial dan media yang harus dilakukan untuk mempromosikan permainan seharusnya untuk meningkatkan jumlah yang signifikan selama empat amal yang dipilih Rooney dapat diselesaikan, Everton juga menghadapi memiliki lubang yang signifikan dibuat dalam persiapan pra-musim mereka sendiri.

Selain itu, penyelenggara Piala Champions Internasional harus menyusun rencana kontingensi untuk profil tinggi derby Manchester antara United dan City di Beijing direncanakan untuk 25 Juli, hanya tiga hari sebelum leg pertama yang babak kualifikasi Liga Europa ketiga.

No comments:

Post a Comment