Sunday, April 24, 2016

Fiorentina 1-2 Juventus

Juventus adalah salah satu pertandingan tandang dari kelima berturut-turut gelar Serie A, berkat kemenangan dramatis atas Fiorentina.

Jika Napoli kedua ditempatkan gagal menang pergi ke Roma pada Senin (14:00 WIB), Juventus akan menjadi juara lagi.

Mario Mandzukic dikonversi knockdown Paul Pogba Arsenal Ladies untuk pembuka tetapi Nikola Kalinic menyamakan kedudukan dari jarak 20 yard akhir.

Alvaro Morata mencetak gol kemenangan saat kemudian sebelum Kalinic memiliki penalti diselamatkan oleh Gianluigi Buffon dan kemudian memukul bar dalam menyelesaikan mendebarkan.

Juventus telah memenangkan 24 dari 25 pertandingan liga terakhir mereka, menggambar lainnya, sejak akhir Oktober naik dari posisi ke-12 - dan 11 poin dari atas - ke jurang Scudetto.

Kelima Fiorentina bermain baik dan itu berhasil dikalahkannya, dengan Federico Bernardeschi memiliki tujuan dianulir karena offside di babak pertama.

Mereka, bagaimanapun, beruntung untuk poker agen 1st memenangkan penalti di menit akhir, ketika Kalinic turun dalam kontak minimal dari mantan Fiorentina pemain sayap Juan Cuadrado, yang baru saja datang dari bangku cadangan.

Tapi keadilan disajikan ketika legenda Juve Buffon menebak dengan benar untuk menyelamatkan penalti - dan kemudian terus keluar rebound dari Bernardeschi.

Dalam memasuki injury time, striker mantan Blackburn Kalinic memiliki kesempatan lain untuk tingkat namun sundulannya dari jarak dekat membentur mistar gawang.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri: "Semua orang mengatakan kami sudah mati dan dimakamkan Kami sudah bangkit kembali dengan 24 kemenangan dari 25 pertandingan..

"Kami telah memiliki musim yang mengesankan review online dan sekarang kita harus bulatkan dalam cara yang terbaik.

"Akan kita menonton Roma v Napoli? Kami akan melatih dan bersiap-siap untuk Carpi [Minggu depan], maka kita akan mendengar hasilnya."

No comments:

Post a Comment