Saturday, April 16, 2016

Bournemouth v Liverpool

TIM BERITA

Bournemouth bisa memiliki pemain sayap SMP Stanislas kembali dari cedera hamstring untuk kunjungan Liverpool pada hari Minggu.

Striker Benik Afobe akan kehilangan karena masalah yang sama, sementara Adam Smith dan Harry Arter belum fit untuk kembali.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp diharapkan untuk memutar Man Utd skuadnya tapi dia tanpa Emre Can ditangguhkan.

Joe Allen kemungkinan akan mulai di lini tengah, sementara Christian Benteke diragukan karena cedera ringan.

Motd komentator CATATAN

Conor McNamara: "Ini telah seperti musim keterlaluan - dongeng terbaru yang menang euforia Liverpool pada hari Kamis - bahwa prestasi Bournemouth sedang terlalu diabaikan.

"Tim Eddie Howe adalah dalam menjalankan untuk top-setengah finish dalam kampanye atas penerbangan pertama mereka.

"Delapan gol dalam dua pertandingan terakhir menunjukkan serangan Liverpool Jurgen Klopp adalah mengklik, tapi bahkan kipas paling bersemangat akan mengakui pembelaannya perlu bekerja.

"Top empat sisa matematis mungkin untuk Liverpool tapi memenangkan Liga Europa - sementara tidak mudah - sekarang terlihat rute yang lebih layak ke Liga Champions.

"Setelah leg pertama di Dortmund, Klopp membuat tujuh perubahan melawan Stoke dan saya harapkan dia untuk melakukan yang sama di sini."

APA YANG MANAJER KATAKAN

Manajer Bournemouth Eddie Howe di Liverpool poker agen 1st dan Jurgen Klopp: "Mereka adalah tim yang kuat dan ia pencetakan ide-idenya pada mereka, Anda dapat melihat bahwa dengan cara mereka menekan dan bekerja.

"Kami akan mengantisipasi pekerja keras dan penuh tim energi Liverpool. Anda tidak dapat memprediksi mereka terlalu banyak, kita harus fokus pada apa yang akan kita lakukan.

"Kami tidak senang dengan cara kami bermain melawan Tottenham dan Manchester City dan ingin melakukan yang lebih baik, terutama terhadap sisi atas."

FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

1. Liverpool tidak pernah kalah dalam pertandingan kompetitif melawan Bournemouth, menang enam kali dan imbang dua kali.
2. Ceri hanya mencetak empat gol dalam delapan pertemuan, dan tidak pernah lebih dari sekali dalam permainan.
3. Liverpool telah dua kali mengalahkan Bournemouth 1-0 di Anfield musim ini, setelah di liga dan lagi di Capital One Cup.

Bournemouth

1. Ceri telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka.
2. Namun, mereka telah kehilangan empat dari tujuh pertandingan rumah mereka terbaru. Sebelum akhir pekan, hanya tiga klub telah menderita lebih kekalahan kandang musim ini dari penghitungan Bournemouth tujuh dan hanya Everton dan Villa telah kebobolan gol lagi di depan fans mereka sendiri.
3. Enam dari starting XI di Aston Villa akhir pekan lalu bermain untuk Bournemouth di League One tiga tahun lalu.
4. Callum Wilson telah mencetak lima gol dari hanya delapan upaya gol di Premier League musim ini.

Liverpool

1. The Reds telah menderita hanya satu kekalahan review online dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, mencetak 20 gol dalam proses (W4, D2).
2. Liverpool menang setelah pertandingan Eropa untuk kedua kalinya dalam delapan upaya musim ini dengan mengorbankan Stoke akhir pekan lalu (W2, D4, L2).
3. Hanya tiga sisi pergi ke akhir pekan memiliki catatan yang lebih baik jauh dari Liverpool (W7, D3, L6).
4. James Milner telah terlibat dalam 14 gol Premier League musim ini, mencetak lima dan menyiapkan sembilan. Ini hasil terbaik selama enam musim.
5. Daniel Sturridge bisa mulai empat pertandingan liga berturut-turut dalam satu musim untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

No comments:

Post a Comment