Monday, February 8, 2016

Philips 55PUS8909C

Setelah pernah menjadi domain eksklusif dari LG dan Samsung, TV melengkung sekarang merupakan bagian dari hampir korban setiap TV merek di tahun ini IFA teknologi show, dan Philips tidak terkecuali. Meskipun sebenarnya fakta bahwa layar 55-inci 55PUS8909C adalah melengkung hanyalah awal dari atraksi, seperti juga olahraga 4K / UHD asli, dan bahkan lebih menariknya, sistem cerdas didukung oleh Android.

Bahkan, 55PUS8909C adalah, bersama dengan Philips baru 7000 dan 9000 UHD TV, TV Android pertama di dunia. Jadi yakinlah kita akan datang kembali ke fitur ini nanti. Hal pertama yang harus mengatakan, meskipun, adalah bahwa 55PUS8909C cukup Sony ganteng berkat bingkai ultra-ramping dan bercahaya 'berkontur pita' (di Philips istilah) berdiri.

desain juga manfaat dari Ambilight, yang dalam hal ini menemukan berwarna terang yang dilemparkan oleh deretan LED dari atas, kiri dan kanan sisi layar. Cahaya ini dapat cocok dengan akurasi mengejutkan isi warna gambar Anda menonton, dan itu menarik untuk dicatat bahwa LED di sepanjang pusat tepi atas lebih kecil daripada yang di tepi, mencerminkan fakta bahwa lampu sentral akan duduk dekat dinding di belakang TV daripada yang di tepi depan melengkung.

layar 55-inch layar ini tidak cukup besar untuk mengoptimalkan baik atribut melengkung atau UHD nya. Tapi kami rasa itu ukuran yang relatif mainstream, sehingga masuk akal untuk Philips untuk memulai melengkung 'kampanye' TV di seperti busana yang relatif mudah dicerna.

Duduk seperti itu tidak hanya satu anak tangga dari atas berbagai UHD TV baru Philips ', 55PUS8909C yang dilengkapi dengan teknologi gambar. Gerak harus mendapatkan keuntungan dari sistem pengolahan 1000Hz-seperti, ada Philips 'pengolahan Ultra Resolusi untuk meningkatkan ketajaman kedua konten UHD upscaled dan asli, dan versi terbaru dari Philips Micro Dimming Pro istirahat gambar ke dalam ribuan blok untuk pengolahan lebih akurat dan manipulasi serta mempertimbangkan tingkat cahaya ruangan Anda.

Dari apa yang kita mampu untuk memberitahu bawah pencahayaan biasa terkontrol dengan baik dari Philips IFA berdiri, semua fitur gambar set ini tampaknya untuk melayani TV dengan baik, seperti gambar tampak sangat tajam, penuh warna, detail dan cerah. tingkat hitam yang mungkin bukan terdalam kami telah melihat dan seperti yang dibahas dalam fitur sebelumnya, ada beberapa masalah dengan melengkung layar 55-inch. Tapi secara keseluruhan kualitas gambar 55PUS8909C ini terlihat sangat menjanjikan.

Fitur Android adalah masalah besar, dan itu adalah kudeta review online nyata untuk Philips bahwa itu merek pertama yang meluncurkan TV Android. Kami kira merek mungkin memiliki lebih banyak alasan untuk melakukannya daripada kebanyakan diberikan bukan negara lapis kedua sistem Smart TV sebelumnya, tapi itu tidak mengubah fakta bahwa Philips telah dilakukan dengan baik untuk menyelesaikan semua tak terelakkan Android di TV masalah gigi untuk mendapatkan ke pasar pertama.

Hal pertama yang menyerang kita tentang integrasi Android adalah bagaimana terlihat itu - dan kami tidak berarti bahwa dalam cara yang buruk! Ini sebenarnya baik untuk melihat Philips pencampuran aplikasi Android dan sendiri aplikasi Smart TV Philips 'dalam menu yang sama, daripada memaksa Anda untuk melompat ke dalam menu terpisah.

Yang mengatakan, fakta bahwa Philips telah memutuskan untuk menyimpan aplikasi pintar sebelumnya sama sekali tampaknya mengejutkan ketika Anda berpikir berapa banyak aplikasi Android TV dapat membawa ke meja. Tapi ada satu hal. Suka atau tidak sebagian besar aplikasi yang Anda dapat menemukan di Play Store di ponsel Android atau tablet adalah sebagai banyak digunakan sebagai Poci cokelat pepatah jika diletakkan di TV. Bahkan, pada saat platform TV Android telah menggunakan informasi header aplikasi (berisi rincian pada sistem kontrol, tujuan aplikasi, elemen grafis dan sebagainya) untuk menyaring aplikasi dan kemudian Philips telah kemudian disaring sisanya, kau pergi dengan hanya sekitar 200 aplikasi yang kompatibel.

Setelah mengatakan 'hanya', meskipun, 200 aplikasi adalah substansial langkah-up dari ringan Philips proposisi pintar sebelumnya. Dan tentu saja, mengingat luasnya komunitas pengembang Android, nomor aplikasi bisa langit roket sebagai kesadaran 'sayap' Android TV tumbuh.

Contoh jenis perkembangan aplikasi yang sedang kita bicarakan yang telah diciptakan untuk 55PUS8909C termasuk integrasi dengan dan kontrol sistem pencahayaan Philips Hue, dan keamanan rumah, pemantauan dan aplikasi otomatisasi rumah dari MyLiveGuard startup Inggris.

Adopsi Android di TV-nya juga memungkinkan Philips untuk mencetak beberapa hits aplikasi utama. Untuk 55PUS8909C adalah TV pertama dengan dukungan Spotify Connect terintegrasi dan juga menikmati dibangun di kompatibilitas dengan layanan game OnLive. Sistem terakhir ini sungai konsol game-standar untuk TV Anda, dan memiliki sekitar 200 judul - termasuk banyak A listers - tersedia pada saat penulisan.

Penyimpanan untuk aplikasi Anda men-download, kebetulan, datang milik 1.6GB built-in memori yang dapat diperluas untuk 64GB melalui USB.

Ini mungkin sedikit mengecewakan bahwa 55PUS8909C yang menggunakan 4.2 Platform Jelly Bean Android daripada sistem Android yang akan datang 'L', yang sebenarnya menggabungkan antarmuka TV-dioptimalkan. Tapi pada saat yang sama tidak ada yang salah dengan Philips lebih memilih antarmuka sendiri - terutama ketika kombinasi dari slickness tampak dari platform Android dan Philips menggunakan prosesor Hex Inti (TV lain pertama) dalam Surat UHD Android TV berarti bahwa Smart baru jagoan menu bersama tanpa jejak kelesuan.

Kami sangat senang melihat juga, bahwa Philips telah menambahkan lebih banyak fleksibilitas untuk sistem kontrol untuk menyambut usia TV Android. remote 55PUS8909C ini membawa keyboard QWERTY penuh di punggungnya, dan memungkinkan Anda memilih opsi hanya dengan menunjuk pada tempat yang tepat pada layar. Plus Anda sekarang dapat mengeluarkan TV dengan instruksi lisan, dan bahkan ada sedikit dukungan untuk gerakan kontrol jika membawa suasana hati Anda.

Pada saat penulisan itu tidak 100% menegaskan bahwa 55PUS8909C akan mendapatkan rilis UK meskipun fakta bahwa itu bergulir ke toko di tempat lain di Eropa dan Rusia saat kita bicara. Tapi kecurigaan kami adalah bahwa kombinasi dari desain melengkung dan, terutama, Smart Mesin berbasis Android akan membuat permintaan untuk itu terlalu sulit untuk Philips untuk mengabaikan.

No comments:

Post a Comment