Sunday, February 28, 2016

HP Officejet X576DW

Officejet Pro X576DW, seperti printer lain dalam kisaran, memiliki printhead - atau lebih tepatnya 10 kepala tumpang tindih - yang menjalankan lebar penuh kertas, sehingga kepala tidak harus memindai dari sisi ke sisi, dan hanya bergerak kertas. Hal ini memberikan Synology printer dorongan kecepatan yang sangat signifikan, menyalip semua tapi printer laser tercepat.

The X576DW adalah printer biasa tampak. Pemindai flatbed besar dilengkapi dengan 50-sheet Automatic Document Feeder (ADF), yang seperti printer adalah perangkat duplex. Ia tidak memiliki kepala pemindaian kembar, meskipun, jadi scan duplex melibatkan tiga lewat dari setiap lembar.

Pemindai duduk di atas kolom yang luas di sebelah kiri, dengan penutup flip-up kecil yang terbuka saat halaman sedang dicetak. Output tray adalah, dukungan review online indonesia melengkung aneh dengan ruang bawah untuk rim lengkap kertas.

Di bagian bawah panel depan adalah baki kertas 500-lembar, di mana Anda memasukkan kertas landscape-bijaksana, seperti dalam mesin fotokopi. Set ke akhir kiri adalah pull-down, 50-lembar baki multiguna, dan tambahan tray 500 lembar opsional dapat dipasang di bawah mesin.

No comments:

Post a Comment