Monday, February 15, 2016

Lenovo Yoga 900

Yoga 900 dilengkapi dengan sama 13,3 inci, 3200 x 1800 touchscreen sebagai 3 Pro. Sebagai perbandingan, MacBook terbaru memiliki resolusi 2304 x1,440, Surface Pro 4 2736 x 1824, dan Dell XPS 13 berkisar dari 1.920 x 1.080 untuk 3.200 x 1.800.

Seperti dengan Yoga 3 Pro, layar tajam dan warna yang tampak alami dan bersemangat. Sudut pandang yang layak, juga, dan layar sentuh responsif.

Namun, saya memiliki beberapa masalah dengan tingkat layar itu kecerahan. Ketika saya pertama kali bersemangat Model review kami, penyesuaian kecerahan Philips otomatis dinyalakan. Saya selalu merasa mengganggu untuk memiliki kecerahan layar terus berubah setiap kali aku bergerak, jadi saya langsung berbalik pengaturan off.

Namun, laptop terus menyesuaikan kecerahan secara acak kali. Ini menjadi mengganggu: setiap kali saya membuka jendela baru atau ketika adegan berubah dalam video, kecerahan layar akan mengubah. Dan itu tidak hanya menyesuaikan secara bertahap. Sebaliknya, itu akan bergidik dari satu tingkat ke yang lain sedemikian rupa yang awalnya saya pikir layar itu berkedip-kedip.

Saya juga melihat beberapa backlight berdarah saat menggunakan Yoga 900 dalam cahaya rendah. Itu tidak mengerikan, tapi ada cahaya yang pasti sekitar bagian luar layar. Selain itu, meskipun warna yang cukup tajam, orang kulit hitam tidak terlalu dalam, muncul terutama keabu-abuan dalam cahaya rendah.

Ini diperparah dengan bezel raksasa tersebut dengan yang Lenovo review online indonesia telah memilih untuk mengelilingi layar, yang hanya berfungsi untuk menyoroti kedua berdarah backlight dan kurang mengesankan reproduksi hitam.

Meskipun Yoga 900 resolusi dan layak warna yang tajam, masalah di atas gabungan hanya mengurangi dari keseluruhan pengalaman dan selanjutnya merusak premi merasa Anda harapkan dari produk pada harga ini.

Ini perlu menyebutkan bahwa model saya menggunakan adalah versi top-tier dari 900, dengan prosesor i7, RAM 16GB, dan 512GB SSD - jadi itu lebih dari mampu kinerja tingkat atas.

No comments:

Post a Comment