Thursday, December 17, 2015

Worlds of Magic

Setelah bertahun-tahun perang konstan, gerombolan orck-ku yang berada ditebin kemenangan. Negara yang tak terhitung jumlahnya yang jauh di bawah tapak sepatu mereka karena mereka menundukan segala macam ras fantastis. Dalam pencarian mereka untuk melakukan Unhallowed - sebuah kerajaan kejahatan orang mati - Orc yang telah membawa setiap gunung dan setiap pantai di bawah kendali mereka. Mereka yang telah dipanen setiap tanaman, ditambang setiap bijih, dan dikumpulkan setiap artefak mereka yang menemukan campaign The Crew mereka. Namun, ada sesuatu yang hilang; meskipun pada puncak kekuasaan mereka, Orc ini yang telah menjadi deraan kebosanan.

Meskipun premis fantastis, Worlds of Magic yang melakukan terlalu banyak dosa kardinal untuk dihitung. Sebagai permainan penyihir fantastis dan makhluk, kamu yang akan berharap untuk menjadi bersemangat dan memikat. Sebaliknya, lanskap yang sepenuhnya kekuarangan imajinasi. Kegembiraan dalam pertempuran yaitu tanah untuk kebosanan yang menyiksa, terkubur di bawah tugas yang ceroboh dan micromanagement. Worlds of Magic yang bahkan tidak bisa mengklaim perasan ynag layak dengan perkembangan atau kekuasaan eskalasi - bagian kunci dari setiap 4X permainan strategi - untuk mendorong keterlibatan. Hasilnya review online indonesia yaitu melange hangat dengan ide stengah matang dan rintangan yang sia-sia.

Worlds of Magic yang dimulai, karena urusan ini yang sehingga sering, dengan kamu yang memilih sebuah peradaban yang menyebabkan kemenangan. Pilihan yang tampaknya cukup beragam. Manusia standar, elf, orc dan kurcaci yang ada, serta dragon, serangga, dan legiun mayat hidup. Potensi yang luasnya dengan gaya permainan yang harus menjadi platform besar yang dimana untuk membangun sebuah permainan, tapi di sini itu yang hanya tidak. Kecuali untuk Unhallowed, tak satu pun dari ras ini yang memiliki sesuatu yang unik tentang bagaimana dimainkan. Tidak peduli siapa yang kamu pilih, kesamaan yang terlalu jelas, pemotongan potensi replayability dan kedalaman.

Setelah memilih ras mu, kamu yang memilih tuan dukun untuk memimpin tentaramu. Kamu yang dapat memilih pre-built dengan ciri-ciri khusus, atau kamu dapat membuat sendiri dan menyesuaikan dirinya sedikit, meskipun cara yang baik, pilihanmu yang kurang dengan dampak atau impor. Aku, misalnya, memilih sebagai pemimpin pertamaku R'jak, sebuah lich yang kuat. Dengan deskripsi, ia harus ganjil mayat hidup yang kuat dengan kebencian hina untuk semuanya yang hidup. Dalam bermain, dia seperti pemimpin lainnya, kustom atau tidak; dia memiliki beberapa mantra yang melakukan kerusakan kecil, dan beberapa lagi dengan utilitas kecil. Masalahnya di sini yaitu dua kali lipat. Pertama, pilihan pemimpin yang terputus dari pemilihan ras, jadi aneh tapi mungkin untuk memiliki manusia tentara normal yang dipimpin oleh seorang World of Warship penyihir mayat hidup. Kedua, banyak dari penguasa dukun memiliki banyak tumpang tindih mantra, lagi mengurangi efek pemlihan salah satu untuk kekuatan tertentu atau kemampuan dan merampok keunikan apapun. Alih-alih bermain kekuatan dari mayat hidup terhadap R'jak, mereka yang masing-masing harus mampu berfungsi secara independen demi keseimbangan. Yang meninggalkan baik pilihan tanpa kepribadian sendiri.

No comments:

Post a Comment