Thursday, December 10, 2015

The Crew

The Crew yang mencoba untuk menjadi permainan mengemudi dengan sesuatu untuk semua orang. Kamu yang dapat bergabung dengan sekelompok teman-teman untuk perjalanan epik diisi dengan kegiatan-kegiatan ilegal yang serba cepat, dan eksplorasi yang mulus peta besar AS, dari ujung Maine, semua jalan ke Miami, ke Los Angeles dan kembali lagi, melewati Sunset Overdrive kota ikon lainnya di sepanjang jalan. Meskipun benar bahwa semua ini merupakan mungkin, pengalaman yang tidak semua itu dibuat menjadi. The Crew yang mencoba untuk melakukan banyak hal, dan sementara itu secara teknis memberikan fitur yang menjanjikan, sering tersandung itu sendiri. Ada saat-saat singkat sukacita dalam, tapi hanya ketika kamu mulai berpikir permainan berbelok, benjolan di jalan yang mengirimkan joyride mu yang meluncur tentunya. Ketika hal yang terbaik game balap telah terjadi untuk itu yaitu berbagai lingkungan yang ditawarkan, kamu yang tahu ada sesuatu yang salah.

Kamu yang memulai di jalan-jalan Detroit, tapi itu tidak lama sebelum kamu bergulir melalui pegunungan, everglades dan hutan. Peta besar dan jumlah kolosal kegiatan yang menakutkan pada awalnya, tapi itu besar; lebih banyak tempat untuk pergi dan hal yang harus dilakukan, meriah. Misi cerita, yang membawa mu melalui campaign kiasan penuh yang bermain keluar seperti sekuel Fast & Furious, mengirimkan dari satu wilayah negara ke depan, dan misi muncul keluar dari biru di sepanjang jalan. Kamu yang ras jalan, menyelundupkan review online indonesia selundupan, mencatat saingan penjahat, dan mengatasi tantangan yang muncul bit-sized yang menguji kemampuan mu di belakng kemudi saat kamu sedang di perjalanan. Ada ratusan hal yang harus dilakukan, tetapi hanya beberapa yang benar-benar menyenangkan. Masalah?Dengan begitu banyak tanah untuk menutupi, The Crew yang terasa dan terlihat seperti itu yang membentang terlalu tipis, dan itu yang jelas dari awal. Dunia The Crew yang mungkin The Escapists besar dan bervariasi, tapi tidak tampan. Itu terus-menerus diganggu oleh tekstur dan geometri pop-in, dan tampak umumnya usang. Orang, bangunan, lingkungan, dan yang paling penting, mobil yang diwakili oleh model yang mengecewakan bahwa menderita sejumlah sedap dipandang dari aliasing.

Pada beberapa titik selama perjalananmu di seluruh Amerika, kamu yang bertanya-tanya; apa itu tentang membentuk The Crew lagi?Meskipun judul game dan pitch, The Crew yaitu pengalaman single-player terselip server multiplayer. Dimulai dengan cerita yang melemparkanmu sebuah misi besar, dan kamu yang terus menerus didorong oleh kohort mu untuk kepala ke langkah berikutnya di sepanjang jalan. Kamu yang selalu memiliki pilihan untuk mengundang tiga teman sepanjang untuk perjalanan, tapi tanpa titik apakah permainan menginspirasi mu untuk melakukannya. Pikirkan crewmaters tambahan yang akan membantu mu pada misi yang sulit?Tidak, permainan skala kesulitan yang sesuai. Jika ada, membentuk The Crew yaitu tugas yang mudah untuk menyisihkan. Hal terbaik yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan peluang mu untuk sukses yaitu untuk meng-upgrade  mobilmu, tetapi cara yang dimana The Crew memfasilitasi ini bisa mendapatkan sedikit frustasi. Sementara permainan yang tidak akan mencegah mu dari memasuki misi cerita, ia yang akan memberitahu mu jika kamu di bawah tingkat yang direkomendasikan. Kamu yang dapat membeli kit ketika kamu tingkat avatar yaitu cukup tinggi, namun butuh beberapa saat untuk memukul tonggak berturut-turut.

1 comment: