Monday, December 21, 2015

The Unfinished Swan

The Unfinished Swan yang mulai dengan jenis, suara nenek yang menceritakan kisah Monroe, seorang pemuda yatim yang baru, yang ibunya baru saja meninggal, meninggalkan dia yatim piatu, tidak meninggalkan apa-apa untuk dia di akhirnya, lukisan angsanya Worlds of Magic yang belum selesai, dan Monroe yang berikut. Buku cerita narasi yang berakhir, layar memudar menjadi putih, dan kau yang pergi dengan salah satu momen yang paling menggembirakan di semua game.

Kau pergi dengan tanpa apa-apa.

Layar yang memudar ke kurang putih yang benar-benar kosong, dengan tas wanita yang melingkar kecil ditengah. Kamu yang menekan salah satu pemicu atau touchpad, dan Monroe yang melempar palet tinta, yang membuat noda hitam pertama serampangan di dunia, dan menyoroti jalan ke depan.

Berikut ini merupakan orang game pertama yang tidak seperti apapun. Sebuah abstrak, Jackson Pollock yang hanya seni perubahan pemain review online indonesia, yang dimana benda yang hanya mengambil bentuk setelah kamu memercik cat hitam di seluruh kanvas, memberikan bentuk pada setiap objek, yang membuat benda-benda dan jalur menonjol dengan kontras dengan cat saja. Dunia The Unfinished Swan, dalam bab pertama ini, yaitu dunia istana kosong, semua yang ada, namun tidak ada, sampai Monroe yang membuat tanda. Ini merupakan, estetika yang menenangkan elegan, yang memberikan pemain segala macam kelonggaran untuk bermain dan membuat hal-hal yang berantakan, sementara yang masih menciptakan sesuatu menyenangkan untuk mata. Setelah melintasi lanksap sementara, kamu yang mencapai tempat yang lebih tinggi dan mampu melihat kembali kreasi mu. Pemandangan ini yang mungkin salah satu yang paling Shadow - Heretic Kingdoms transenden, saat menarik dalam permainan apapun, melihat tetesan hitam dan putih yang membentuk bentuk, binatang, arsitektur, dan keindahan alam. Bahwa kecantikan yang tak terduga, sayangnya, hanya membuat fakta bahwa permainan yang dimulai mengisi ruang kosong dengan warna dan bayangan dalam tiga bab berikutnya semua yang lebih mengecewakan.

1 comment: