Sunday, March 20, 2016

Casio Smart Outdoor Watch Android Wear

Sampai saat ini, smartwatches Android Wear telah sebagian besar bertujuan untuk meniru tradisional, timepieces bergaya. Produk pakaian seperti Moto 360, Huawei Watch dan bahkan Sony SmartWatch 3 - mungkin yang paling kasar Android Wear menonton sampai saat ini - ingin dipakai sehari-hari, dan menambahkan beberapa tambahan fitur untuk menonton khas.

Casio ingin Android Wear Smart terbuka Perhiasan menjadi Bush berbeda - dan itu. Pertama, hal ini sangat besar. Jika Anda berpikir smartwatches lain besar? Pikirkan lagi.

peserta Casio duduk tinggi dari pergelangan tangan saya, dengan wajah besar dan bezels jijik. Ini unapologetically besar, tapi itu semacam titik. Ia tidak merasa terlalu berat di 93g, tapi dimensi 61,7 x 56,4 x 15.7mm murah hati.

Hal ini tidak akan menggantikan jam tangan Anda akan aus ke restoran mewah, Casio Cerdas terbuka Perhiasan WSD-F10 - untuk memberikan nama lengkapnya - adalah semua tentang fungsi.

Ini adalah smartwatch Anda akan ingin memakai pada kenaikan, tanjakan, siklus dan sejenisnya. Ini dibangun untuk di luar ruangan, sesuai dengan US standar militer dan tahan air sampai 50 meter. Bahkan ada built-in kompas, cepat diakses dengan ketukan tombol khusus di sisi.

Salah satu yang paling keren, dan paling unik, aspek menonton adalah layar. Ini antara tajam yang pernah kulihat di Android Wear dengan resolusi 320 x 300 - tapi itu jauh dari fitur utama.

Ini dibangun dengan dua lapisan: satu monokrom LCD dan satu warna, dan secara otomatis beralih antara dua tergantung pada kondisi. sinar matahari cerah? Panel monochrome akan menampilkan waktu tanpa menderita silau apapun. Saya hanya punya waktu singkat mengenakan jam tangan, tapi fitur ini benar-benar bisa menjadi inklusi pembunuh.

Jika Anda tetap semata-mata untuk mode monokrom, Anda akan mencapai satu bulan penggunaan sebelum Anda harus meraih charger milik agak besar. Diakui, semua modus menampilkan ini adalah waktu.

Jika Anda membuat penuh penggunaan semua fitur jam tangan akan membuatnya melalui hari, sementara menggunakannya hanya sebagai Android Wear weareable akan membantu Anda susah payah lima hari. Itu cukup mengesankan, tetapi Anda harus ingat ini adalah jam tangan yang sangat, sangat besar.

Ketika Anda berada dalam modus penuh warna, Casio telah ditambahkan dalam sekelompok aplikasi khusus untuk memanfaatkan perkumpulan sensor onboard. Anda dapat memeriksa sunset / sunrise kali, tekanan di atmosfer, ketinggian Anda saat ini. Ini juga dapat dimanfaatkan selama kegiatan, sehingga dalam modus bersepeda Anda akan diperingatkan untuk kecepatan, sementara mode memancing memberitahu Anda tentang perubahan di atmosfer yang mungkin berdampak menangkap Anda.

Ada beberapa aplikasi preloaded lain juga: Runkeeper, MyRadar dan ViewRanger untuk menyebutkan tiga. Perhatikan wajah berlimpah juga, dan review online mereka benar-benar cocok dengan gaya kasar yang menonton bertujuan. Ada keren ketinggian pemetaan wajah yang memiliki grafik yang perlahan naik saat Anda mendaki.

Casio tambah fitur samping, Anda memiliki suite penuh barang Android Wear di sini juga. Anda akan menerima notifikasi pop-up dari ponsel Anda, Anda dapat melakukan pencarian suara melalui Google Now, ada akses ke pilihan tumbuh aplikasi dan akan bekerja dengan baik iOS dan Android.

Sayangnya, ada tidak ada built-in GPS. Sebaliknya, itu menarik ini dari ponsel Anda terhubung.

Ketika meluncurkan jam tangan, Anda akan dapat memilih dari empat warna - merah, hitam, coklat dan orange - dan itu akan membuat Anda kembali cukup air mata-$ 500. Yang membuatnya paling mahal Android Wear menonton tersedia, dan sementara harga yang pasti akan menunda beberapa, jika Anda membutuhkan fungsi yang ditawarkan di sini maka ini bisa menjadi pemenang sejati.

No comments:

Post a Comment