Tuesday, March 15, 2016

Bush Bulma B1 10.1

Pada pandangan pertama, Eluma tampak seperti tablet generasi pertama, orang-orang seperti yang saya belum melihat sejak peluncuran iPad asli dan para pesaingnya awal. Ini 10mm tebal dan sudut dalam desain - sebuah dunia yang jauh dari 6.1mm iPad Air 2 dan Sony Xperia Z4 Tablet.

Dengan curah yang datang bobot. Pada 613g, yang Eluma Oppo adalah berat. Ini adalah tablet yang Anda butuhkan untuk mengatasi dengan kedua tangan - dan bahkan kemudian, Anda akan berjuang untuk tetap memegang itu selama lebih dari satu menit pada suatu waktu. kurangnya kurva tidak membantu dalam hal ini baik, dengan tepi parah Eluma ini menolak untuk duduk dengan nyaman dalam genggaman Anda.

Yang mengatakan, ada pesona kesederhanaan rendah-kunci, dan matte-hitam body plastik adalah baik lembut untuk disentuh dan kokoh.

Dalam mode landscape, semua port dan tombol review online duduk sepanjang tepi kiri-tangan Eluma ini, selain tombol volume, yang terletak di tepi atas. Saya senang melaporkan bahwa kekuatan dan tombol volume yang dibangun dengan baik dan tajam, menawarkan tingkat menyenangkan resistensi dan snap memuaskan.

No comments:

Post a Comment