Monday, September 7, 2015

LG Rolly Keyboard

Keyboard LG baru yang menyebabkan cukup aduk di IFA 2015, dan sangat mudah untuk melihat mengapa. Ini jauh dari lembaran kusam plastik yang berdebu kebanyakan dari kita Poker Online Indonesia yang digunakan untuk menusuk digit kami.

Menarik perhatian keyboard, yang akan tersedia untuk membeli dengan harga $119 akhir bulan ini, yaitu fleksibel. Sebenarnya, yang nyaris tidak melakukan keadilan Rolly.

Kamu yang dapat menggulung hal seperti tongkat yang tebal, membuat Rolly yang memang sangat portabel. Kamu yang bahkan dapat mengepakkan itu sekitar seperti gumpalan kertas (jika kamu ke dalam) atau menggantungkan itu di tepi meja mu seperti teknologi konsumen impian Salvador Dali.

Kepraktisan yaitu kunci, meskipun. Karena Poker Online beratnya lebih 150g dan ukuran yang hanya 263x25.3x25.3mm ketika itu tergulung ke atas, kamu yang dapat dengan mudah membawa keyboard LG Rolly di dalam tas atau saku yang besar. Pecinta skinny jeans yang mungkin berjuang.

Jadi bagaimana LG telah berhasil membuatnya begitu fleksibel?Dengan kesederhanaan yang mengejutkan.

Rolly yang pada dasarnya terdiri dari lima panel tebal terbaik yang melekat pada basis lentur. Kunci yang duduk di empat panel ini, sedangkan baterai - AAA tunggal yang harus memberikan hingga tiga bulan hidup - tersembunyi di dalam kelima. Magnet bookend button-wiedling panel, yang saling dan memegang erat Rolly ketika kamu Poker Online Terpercaya bundel.

Ini yang mudah dan sangat memuaskan, terutama karena terkunci keras ketika penuh meringkuk. Baterai yang duduk rapi antara empat panel lainnya. Bermain dengan keyboard yang seharusnya tidak menyenangkan ini.

Membentangkan Rolly yang memerlukan lebih fokus sedikit, karena dapat mengambil beberapa detik untuk mencari tahu mana jahitan untuk selai jari mu ke dalam dan menarik. Panah yang menunjukkan mana link lemah, tapi itu kecil dan sulit untuk spot.

Setelah kamu berhasil cacing jalan masuk dan melonggarkan ikatan yang tak terlihat, yang Rolly yang terletak datar sempurna, menyembunyikan bakat khusus yang mengesankan.

Itu kunci island-style, secara umum, ramah besar dan baik spasi. Namun, LG yang telah jelas membuat beberapa kompromi untuk menjaga Rolly tetap kompak. Tidak ada nomor baris, misalnya, dan aku yang lebih memilih panah, titik, koma dan tanda tanya kunci untuk menjadi sentuhan yang lebih luas daripada mereka, karena mereka semua mudah ketinggalan dengan ujung jarimu.

Yang mengatakan, aku terkesan dengan jumlah perjalanan masing-masing menawarkan kunci. Pada 17mm, tombol yang Rolly ini jatuh hanya malu dari lapangan kunci 18mm yang diterima secara luas sebagai jumlah yang ideal. Itu perbedaan 1mm yang hampir tak terlihat.

No comments:

Post a Comment