Friday, September 11, 2015

Finlux 32HBD274B-NC

Ini 720p TV 32in atau DVD combi yang dapat dibeli dengan hanya £180. Meskipun harga rendah itu memiliki dukungan DVD multi-region dan bahkan fungsi PVR ketika dipasangkan dengan USB stick.

Tes ini yang datang panas di tumit dari review kami yang baru-baru ini Samsung semua bernyanyi Poker Online, all-dancing, £4000 65in UDH dan HDR TV, Samsung UE65JS9000. Untungnya kita yang terbiasa ektrem televisual seperti itu, jadi kami yang berjanji kami tidak akan membiarkan kilau HDR dan UHD yang membutakan kita untuk potensi pesona anggaran Finlux 32HBD274B-NC.

Anehnya, mengingat murahnya, yang 32HBD274 yang tidak benar-benar tanpa tuning fitur gambar; tiga tingkat noise reduction yang tersedia; backlight yang dapat diseseuaikan dengan salah satu dari tiga tingkat atau mode auto; ada slider untuk warna kulit dan merah atau keseimbangan warna hijau ; dan bahkan ada tingkat manajemen warna dalam bahwa kamu Poker Online Indonesia yang dapat menyesuaiakn tingkat keuntungan merah, hijau, dan biru.

Ada baiknya untuk melihat juga bahwa ada sistem kontras dinamis dengan yang TV yang dpat menganalisis video yang masuk dan menyesuaikan karakteristik gambar layar yang sesuai.

Kiat utama kami untuk mengatur yaitu; menggunakan preset Natural (atau setidaknya menghindari preset dinamis seperit wabah); mematikan fitur pengurangan kebisingan, terutama ketika menonton HD melalui salah satu HDMi; meninggalkan penyesuaian backlight yang diatur ke Auto; pengaturan Dynamic Contrast ke Low; dan menyenggol warna kulit bawah satu atau dua Poker Online Terpercaya tingkat yang out-of-the-box titik tengah.

No comments:

Post a Comment