Thursday, August 27, 2015

Polk Audio MagniFi Soundbar

MagniFi yaitu soundbar ramping yang dilengkapi dengan Polk's Voice Addjut teknologi, dirancang untuk membawa kejelasan ekstra untuk dialog - yang bisa dibilang komponen yang paling penting dari setiap program film atau TV. Polk yang telah berusaha keras untuk memastikan bahwa vokal Poker Online Terpercaya yang dapat didengar terlepas dari materai, mendengarkan volume atau kualitas suara dengan menggunakan algoritma DSP yang kompleks dan kontrol volume saluran pusat tertentu.

Sistem 3.1-channel ini yang termasuk subwoofer nirkabel yang kompak untuk menambahkan sedikit bass pukulan, sedangkan built-in Bluetooth yang membuat musik streaming menang dari perangkat mobile. Di atas kertas yaitu cara yng ideal untuk meningkatkan suara TV yang lemah sambil menjaga kekacauan untuk minimum, tetapi yang membutuhkan kinerja top-drawer untuk membenarkan harga relatif yang curam.

Voice Adjust yang merupakan daya tarik bintang di sini. Meskipun perbaikan sonic soundbars yang dibawa, penelitian Polk yang menunjukkan bahwa orang yang masih dapat memiliki kesulitan mendengar dialog di tengah efek yang lainnya, sehingga teknologi ini yang memberikan solusi.

Soundbar yang menggunakan tiga identik 25mmx75mm full-range driver Dynamic Balance dalam garis - kiri, tengah, kanan - tapi yang memperkerjakan low pass filter untuk membatasi speaker kiri dan kanan untuk sekitar 450Hz, sedangkan saluran pusat yang tetap lengkap. Hal ini yangtidak hanya menekankan frekuensi midrange penting Poker Online (dimana pidato ditemukan) tetapi juga meningkatkan keseluruhan output dan batas distorsi.

Ini, dikombinasikan dengan algoritma DSP yang kompleks, 'timbre yang membentuk' dan saluran pusat kontrol volume yang berdedikasi, memastikan bahwa kamu tidak harus memiliki kesulitan mendengar penjelasan orang dengan rencana yang berguna.

Di tempat yang lain, Polk Full Complement Sub Bass drive teknologi menggunakan semua driver untuk memperkuat bass dan reproduksi midrange atas, sedangkan Time Alignment yang bermain tepat pada saat yang sama, memastikan campuran yang lebih baik.

Kamu yang juga menemukan Music dan Film mode, bass yang disesuaikan, Bluetooth dengan APTX, NFC dan Digital decoding. DJ Streaming aplikasi Polk untuk perangkat Android dan iOS yang memungkinkan hingga empat perangkat yang terhubung Poker Online Indonesia untuk membuat playlist dan aliran musik ke MagniFi.

No comments:

Post a Comment