Thursday, August 6, 2015

LG Spirit

LG Spirit yang telepon Android dengan layar 4.7in, yang menggambar pada desain dan hardware yang jauh lebih mahal dari LG G4 dan kemasan yang menjadi lebih kecil, tubuh yang lebih terjangkau.

Pada £129 SIM-free di Three atau £13 per bulan pada kontrak, ponsel ini 4G LTE yang ramah yang akan bersaing dengan handset seperti Microsoft Lumia 640 (£129) dan Motorola Moto G 2 (£135).

Jika kamu seorang penggemar dari pendekatan LG untuk Android - dan memiliki seperti untuk desain yang sedikit melengkung - maka Spirit Poker Online Indonesia yang akan mengajukan banding.

Kami yang datang untuk mengharapkan ponsel pada harga ini yang merasa murah dan norak. Spirit yang merupakan kebalikan total ini; tubuh all-plastic yang tidak apa-apa seperti sisa ponsel anggaran di pasar.

Serupa dengan LG G4c, bezel hitam glossy yang mempersempit sisi layar 4.7in dengan LG logo dengan fitur eye-catching.

Itu merupakan sekitar bagian belakang ponsel yang kesamaan dengan LG G4 yang menjadi jelas. Ada kurva sedikit untuk desain Spirit Poker Online - dan sementara itu yang tidak jelas atau fleksibel sebagai G Flex 2, itu yang nyaman untuk digenggam.

Bagian belakang Spirit yang juga ke standby dan tombol volume. Sementara kita yang tidak sepenuhnya yakin ketika pertama kali diperkenalkan LG trim button-less, kami yang akhirnya disesuaikan untuk memiliki tombol ini yang beristirahat di belakang jarimu. Tombol volume dengan manfaat dari lebih bertekstur, sehingga lebih mudah untuk mengidentifikasi dengan perasaan sendiri.

Sayangnya, Spirit yang tidak memiliki kulit dari G4. Namun, efek "keramik" penutup yang dilepas dengan disikat lembut untuk di sentuh dan benar-benar memberikan tampilan handset yang lebih mahal. Berikut Spirit yang pasti memegang sendiri terhadap ponsel harga yang sama seperti Moto G dan Lumia 640.

Di balik penutup terletak slot kartu micro-SIM dan micro-SIM, yang memungkinkan mu untuk memperluas penyimpanan luar 8GB yang agak remeh disediakan. Ini yang juga bahwa kamu Poker Online Terpercaya akan menemukan baterai 2100mAh yang dilepas.

Perbedaan yang paling mencolok antara G4 dan Spirit yaitu yang terakhir relatif chunkiness. Mengukur 10mm tebalnya, Spirit yang tidak super slim - Namun itu yang tidak besar ke titik yang dimana itu yang akan berdampak pada penggunaan sehari-hari.

No comments:

Post a Comment