Sunday, November 29, 2015

Resident Evil 4 HD Edition

Sembilan tahun yaitu waktu yang lama untuk menunggu port yang tepat, bahkan untuk game sebagai diperingati sebagai Residendt Evil 4. Itu rilis pada GameCube pada tahun 2005 antara era baru bagi waralaba, serta perspektif yang berbeda dan bermain gaya yang sekuel-sekulnya cepat diwariskan. Capcom yang memanfaatkan disambut oleh konsol generasi berikutnya pada PlayStation 3 dan Xbox 360. Meskipun sembilan tahun memang banyak waktu untuk Only If port PC kedua, ada alasan itu dapat dibenarkan. Resident Evil 4 telah tersedia pada PC sejak tahun 2007, namun peluncurannya yang kurang dari bintang dibandingkan dengan saudara-saudara konsol. Horor itu melepaskan lebih pada tingkat teknik, mengingat kurangnya kontrol mouse dan pilihan untuk menyesuaikan pengaturan visual. Dijuluki Resident Evil 4 Ultimate HD Edition, permainan yang telah kembali dalam upaya untuk mengatur kesalahan di masa lalu yang tepat. Permainan yang telah menerima upgrade besar dan mungkin versi terbaik yang belum dirilis, bahkan jika "ultimate" mungkin bukan kata yang tepat.

Resident Evil 4 yang telah kembali ke PC dengan tujuan yang baru. Tidak seperti port yang asli, edisi terbaru ini dilengkapi dengan sejumlah perangkat tambahan yang menyambut. Permainan yang telah disesuaikan untuk layar tebal dan resolusi 1080p tetap pada 60 frame per detik/fps. Ada juga keyboard yang asli dan dukungan mouse dengan pilihan untuk kunci kustom yang mengikat, anti-aliasing, sebuah perkumpulan tekstur resolusi tinggi, dan sangat mengurangi waktu loading. Resident Evil 4 HD berisi game asli, lengkap dengan review online indonesia semua konten tambahan sebelum termasuk terpisah campaign sisi Cara.

Kisah Resident Evil 4 yaitu pengetahuan umum yang hampir pada saat ini. Ashley Graham, putri Presiden Amerika Serikat, telah diculit dan seri veteran Leon S. Kennedy telah dikirim ke sebuah desa terpencil yang dirahasiakan di Spanyol untuk memulihkan dirinya. Di sana, ia menemukan bahwa kultus agama bertanggung jawab atas penculikan tersebut yang telah melepaskan kuno, mind-controlling perasit yang disebut Las Plagas ke pedesaan Spanyol. Permainan berbeda dari pendahulunya, memisahkan diri dari seri "pokok' musuh, zombie dan mendukung musuh multifaset yang menampilkan licik dan kecerdasan yang gelap. Seperti Leon berlangsung, musuh tumbuh lebih aneh, menumpahkan kemanusiaan mereka dan menggantinya dengan dingin, insectoid karapas.

Perjalanan Leon melintasi beragam dan menarik lingkungan saat ia mencari Ashley yang hilang. Mengikuti sejarah franchise suasana mengerikan dan lokal yang gelap, Resident Evil 4 fitur hutan berkabut, rumah kumuh, gua-gua apak, sebuah kastil labirin, dan fasilitas militer. Jenis musuh yang bervariasi dan termasuk garpu rumut yang dihunus petani, nyanyian cultists, dan mengerikan monstrositas rekayasa genetika yang bisa memaksa bahkan pemain paling kuat untuk mengubah tumit. Tapi Leon yang tidak sendirian melawan Resogun gerombolan yang terinfeksi. Dia bergabung dengan cast karakter yang menarik, beberapa yang baru bertemu dan orang lain muncul dari sejarahnya, menggoda keterlibatan romantis masa lalu dan persaingan pahit. Dialog dan beberapa urutan yang kemudian mendapatkan kekonyolan pada waktu itu, tapi nada muram cerita yang menjaga hal-hal intens, dari perjalanan melalui kabut yang merayap, semua jalan ke final peledak.

3 comments: