Thursday, May 19, 2016

Liga Europa final - Apa berikutnya untuk Jurgen Klopp dan Liverpool?

Manajer Liverpool Jurgen Klopp - dikeringkan dan datang untuk berdamai dengan cara di mana Sevilla dibongkar timnya di final Liga Europa di Basel - diucapkan dua kalimat kecil signifikansi besar dalam pemeriksaan permainan.

Klopp telah menyaksikan berdaya saat Liverpool runtuh seperti rumah kartu dari memimpin dan posisi superioritas kehilangan 3-1 untuk Sevilla, menyia-nyiakan kesempatan sepakbola Liga Champions musim depan dalam proses.

"Tim ini akan sedikit berbeda musim depan, jelas," kata Klopp. "Kami akan melakukan sesuatu dengan transfer."

kepribadian Klopp, yang bersekutu dengan sejarah dan ambisi Liverpool, akan selalu menarik pemain - tapi hidup akan jauh lebih sulit di pasar musim panas yang sangat kompetitif tanpa magnet bahwa Liga Champions, atau sepak bola memang Eropa apapun, menyediakan.

Jadi apa yang akan Klopp perlu mengubah - dan mempertahankan - setelah Liverpool kalah akhir kedua mereka musim menyusul kekalahan Capital One Cup oleh Manchester City?
Liverpool kekurangan kekuatan mental

Cara di mana kinerja Liverpool jatuh dari tebing setelah Dunfemline Kevin Gameiro menyamakan kedudukan bagi Sevilla 17 detik setelah istirahat, membatalkan pembuka brilian Daniel Sturridge, itu mengkhawatirkan dan Klopp jelas terkejut.

"Kami kehilangan iman dalam gaya kami bermain," kata Jerman. "Kami mengubah dari melewati sederhana dan cepat untuk memperlambat dan rumit dan kehilangan formasi kami."

Ini adalah dakwaan memberatkan tetapi kebenaran yang menyakitkan. Ya, equalizer Gameiro merupakan pukulan psikologis tapi Liverpool masih memiliki hampir seluruh babak kedua untuk menempatkan hal-hal yang benar.

Sebaliknya, mereka tampak layu dan jatuh terpisah di bidang utama dari lapangan. Mereka menyerbu di lini tengah dan terbuka di pertahanan. bahasa tubuh mereka merosot. Itu adalah pemandangan yang putus asa karena Sevilla merobek mereka sampai hancur.

Orang-orang Spanyol adalah tim yang sangat baik yang sekarang telah memenangkan Liga Europa tiga musim berturut-turut tetapi mereka tidak Barcelona. Manchester City mengalahkan mereka 3-1 di stadion mereka sendiri di Liga Champions musim ini.

Klopp telah berhasil sumber dengan akhir ini dalam pikiran dan Liverpool telah menunjukkan cadangan yang luar biasa dari kekuatan mental dalam kompetisi ini - terutama ketika mencetak tiga gol dalam 20 menit terakhir untuk mengalahkan Borussia Dortmund di Anfield - tapi di sini mereka lemah dan menyusut menakutkan di tanda pertama dari kesulitan.

Perbedaannya adalah bahwa mereka terinspirasi oleh suasana Anfield kuat melawan Dortmund. Di Basel, performa Liverpool, dan hanya cara mereka tampak mental menembak dari saat Sevilla menyamakan kedudukan, memberi pendukung mereka tidak ada harapan.

Tidak ada pemimpin Liverpool pada malam dan tentu saja tidak masuk akal mereka akan me-mount comeback proporsi Dortmund. Kali ini peluit akhir adalah rahmat.

Bahkan trik lama Klopp dilakukan udara putus asa. Dia mendesak fans Liverpool untuk menginspirasi tim mereka karena mereka tenggelam tapi itu tampak tindakan seorang manajer yang tahu permainan naik. Apa pemain Liverpool melakukan untuk menginspirasi fans mereka? Dia mungkin lebih baik menasihati mereka.

Ketika Klopp pergi berbelanja musim panas ini ia harus memprioritaskan karakter yang kuat dan menemukan pemimpin yang akan menghentikan apa yang terjadi di Basel terjadi lagi pada kesempatan yang besar.

Liverpool harus kebobolan 19 poin dari posisi menang di Liga Premier musim ini. Mereka berada di urutan ketiga dalam daftar ini di belakang Chelsea (21) dan Tottenham (20) - statistik yang menambah bobot pada argumen bahwa tim Klopp adalah satu rapuh.

Klopp akan mencari pemain yang lebih poker agen 1st baik musim panas ini. Dia juga harus menemukan orang-orang mental tangguh.

Siapa yang akan berada dalam bahaya?

Ketika datang ke kasus untuk perubahan, pameran A di Basel adalah bek kiri Alberto Moreno. Ini adalah kedua kalinya pembalap Spanyol telah memainkan bagian penting dalam kemenangan Sevilla Liga Europa, setelah menjadi bagian dari sisi yang mengangkat trofi melawan Benfica pada tahun 2014.

Kinerja harapan Moreno membawa kritik hujan di atas dia, dengan analis BBC Sport Mark Lawrenson di Basel mengatakan hanya: ". Dia tidak bisa membela"

Dia pasti akan diganti dan perlu ada tekanan jauh lebih besar ditempatkan pada kiper Simon Mignolet, yang hampir tidak bersalah di sini tapi telah memiliki musim yang tidak meyakinkan yang lain. Klopp sedang sangat terkait dengan kiper Mainz 22 tahun Loris Karius dalam kesepakatan 5m £ tapi calon yang lebih berpengalaman mungkin lebih.

Klopp telah mencoba untuk mengatasi salah satu masalah di pertahanan sentral dengan penandatanganan Joel Matip dari Schalke tetapi ada lubang lain yang perlu pasang.

Dejan Lovren telah memiliki musim yang baik meskipun mengecewakan di Basel - sementara 35 tahun Kolo Toure adalah pemain terbaik Liverpool melawan Sevilla tapi itu akan cukup untuk mendapatkan Pantai Gading kontrak baru?

Martin Skrtel yang lain yang adalah surplus untuk persyaratan dan masa lalu yang terbaik di 31, sementara Mamadou Sakho menghadapi masa depan yang tidak pasti mengikuti tes obat gagal.

Jadi daerah ini adalah hal yang mendesak untuk Klopp, sementara di lini tengah Joe Allen dan Lucas Leiva mungkin belum menemukan diri mereka surplus untuk persyaratan.

Bayern Munich Mario Gotze telah disebut-sebut sebagai kemungkinan penandatanganan tenda tetapi akan orang yang mencetak Piala Dunia pemenang akhir Jerman melawan Argentina di Rio pada 2014 bersiaplah untuk melupakan Liga Champions, tidak peduli seberapa dekat hubungannya dengan Klopp setelah waktu mereka di Borussia Dortmund?

Udinese muda Polandia lini tengah Piotr Zielinski secara luas diharapkan untuk bergabung Liverpool di £ kesepakatan 10m, tetapi di mana yang kuat perlu pemimpin Liverpool? Jordan Henderson adalah kapten dan hanya pengganti di Basel setelah cedera, tetapi jelas tim Liverpool ini tidak memiliki mental baja dan membutuhkan sosok otoritas mereka bisa menggalang sekitar di lapangan.

Dan apa dari Christian Benteke? Ada diragukan lagi striker baik dalam Benteke menunggu untuk keluar tapi nya £ 32.5m pindah ke Liverpool dari Aston Villa musim panas lalu terlihat semakin seperti orang yang salah ke klub yang salah pada waktu yang salah.

Dia terakhir Klopp di Basel, dilemparkan di tujuh menit tersisa dan permainan efektif pergi setelah melihat rekan Belgia Divock Origi berpaling pertama meskipun tidak memiliki bermain sejak mengalami cedera pergelangan kaki melawan Everton di Anfield pada 17 April.

Benteke tidak sesuai dengan gaya berlalunya orang yang membelinya, Brendan Rodgers, dan ia tidak sesuai dengan gaya menekan intens dan energik Klopp baik.

Jika Liverpool bisa menutup £ 20m-plus, mungkin dari West Ham, maka Benteke menginap di Liverpool pasti akan berakhir.

Alasan untuk menjadi ceria

Bahkan effervescent Klopp tampak review online sangat rendah di Swiss dan Liverpool adalah sisi buruk dipukuli dan basah kuyup ketika peluit akhir menempatkan mereka keluar dari penderitaan mereka.

Ini tidak klub dalam krisis, bagaimanapun, dan Liverpool dapat melihat ke masa depan dengan ukuran besar dan kuat optimisme.

Alasan utama untuk menjadi ceria adalah Klopp sendiri. Dia telah mengambil Liverpool ke dua final Piala musim ini, tanpa penyesuaian nyata untuk skuadnya, dan galvanis klub. Dia ingin mengubah "ragu-ragu menjadi percaya" dan bahkan kekecewaan ini tidak akan penyok iman Jerman, yang merupakan salah satu dari Eropa yang paling dicari pelatih ketika Liverpool menunjuk dia pada bulan September.

Pemain berusia 48 tahun memiliki semangat dan karisma, ditambah kemampuan pembinaan, bahwa fans Liverpool dan pemain dapat berkembang pada.

pemain game yang besar yang benar-benar terpinggirkan di Basel. Philippe Coutinho nyaris tidak menyentuh bola sementara mengecewakan Roberto Firmino diganti. Duo Brasil, meskipun, telah menunjukkan cukup musim ini untuk menawarkan kegembiraan untuk semester berikutnya.

Dan dalam serangan Daniel Sturridge, teka-teki besar, mencetak gol kecemerlangan langka, melengkung upaya dengan bagian luar kaki kirinya ke pojok jauh gawang Sevilla untuk memberikan Liverpool memimpin dan apa yang ternyata menjadi harapan palsu.

Jika Klopp dapat menjaga Sturridge fit dan dalam kerangka berpikir yang benar, Liverpool akan memiliki dibilang striker paling alami berbakat Inggris. Roy Hodgson belum bisa menjadi penerima manfaat dari kerja Klopp dengan Sturridge di Euro 2016 di Prancis.

Klopp juga akan melihat opsi-nya meningkat musim depan dengan kebugaran kembalinya striker Danny Ings dan bek muda Joe Gomez, yang keduanya menciptakan kesan seperti baik sebelum kedua mengalah cedera lutut serius.

Jadi, sebagai Klopp akan telah menekankan kepada pemain Liverpool, ini tidak semua malapetaka dan kesuraman.

Apa melemparkan awan adalah bahwa Liverpool harus bala bantuan yang serius dan kekalahan mengecewakan di sini yang membuat mereka tanpa Liga Champions dan sepak bola Liga Europa musim depan akan membuat lebih sulit untuk mengamankan pria yang tepat.

1 comment:

  1. Gabung Yuk Di CUMAPOKER.com
    Game Online Terbaru Yang Menggunakan Uang Asli Indonesia !!
    #SambungAyam | #JokerSlot | #FishingHunter

    Game Poker Dan Domino Online:
    #BandarPoker #PokerOnline #BandarQ #AduQ #Capsasusun #BandarQ
    minimal Deposit dan Withdraw
    minimal deposit Rp15.000
    Minimal Withdraw Rp15.000

    Bonus Yang Di Berikan:
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5%
    Support Bank : BCA,MANDIRI,BNI,BRI DAN DANAMON
    BBm custumer kami : -Kezia - (2BE3DCA9)
    Untuk mendaftar langsung klik : http://goo.gl/xQOjry
    [img]http://i.imgur.com/Ytq4YEL.jpg[/img]

    ReplyDelete